Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa

(selanjutnya disebut “Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa”)

Vidio Platinum Mahasiswa adalah paket streaming service khusus mahasiswa dengan harga yang lebih terjangkau yang disediakan oleh Vidio untuk memudahkan mahasiswa dalam menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari konten olahraga lokal, badminton, tenis, dan lainnya serta original series Vidio mulai dari drama hingga aksi, film-film dan serial pilihan terbaik dari Indonesia, Korea, Thailand, India serta hiburan menarik lainnya. Streaming service baru ini sangat cocok untuk mahasiswa yang suka menonton 24/7 dimanapun kapanpun! Vidio Platinum Mahasiswa dapat diakses melalui internet ke handphone, laptop ataupun perangkat lainnya.

Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa akan selalu terikat dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Pengguna Vidio dan Kebijakan Privasi. Semua istilah dalam huruf besar yang tidak didefinisikan lain dalam Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa ini akan memiliki arti yang sama dengan Syarat & Ketentuan Pengguna Vidio.

Keanggotaan

  1. Dengan menggunakan layanan Vidio Platinum Mahasiswa, Pengguna dianggap telah membaca, menerima dan menyetujui Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa, serta perubahannya dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, oleh karena itu, Pengguna diharapkan dapat senantiasa memeriksa Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa.

  2. Pengguna harus memiliki akses internet dan perangkat yang mendukung agar dapat menikmati layanan Vidio Platinum Mahasiswa.

  3. Dengan berlangganan Vidio Platinum Mahasiswa, Vidio diperbolehkan menghubungi Pengguna melalui email dan e-greetings, push notifications serta newsletter, untuk menginformasikan mengenai hal terbaru dari Vidio Platinum Mahasiswa, survei, penawaran khusus ataupun promosi lainnya.

  4. Layanan Vidio Platinum Mahasiswa tidak ditujukan untuk digunakan oleh anak-anak berusia di bawah 13 tahun dan hanya ditujukan oleh Pengguna yang telah memenuhi Syarat & Ketentuan Pengguna Vidio.

  5. Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan senantiasa menggunakan layanan Vidio Platinum Mahasiswa, Pengguna dianggap telah membaca, menerima dan menyetujui setiap perubahan-perubahan yang diberlakukan Vidio terhadap Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa maupun layanan-layanannya.

  6. Penggunaan atas layanan Vidio Platinum Mahasiswa hanya diperbolehkan untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, untuk itu Pengguna tidak diperbolehkan untuk membagikan atau menjual kembali kepada pihak lain. 

Paket Vidio Platinum Mahasiswa*

Vidio menyediakan paket Vidio Platinum Mahasiswa, dengan harga sebagaimana ditentukan oleh Vidio pada saat pembelian, yang dapat Pengguna pilih sesuai dengan keinginan:

 

Platinum

Mahasiswa

30 Hari

 

Semua konten yang tersedia dalam platform Vidio termasuk konten AVOD, Local Sport, News, dan Entertainment Live Streaming.

*Paket Vidio Platinum Mahasiswa dan konten-konten yang tersedia dapat berubah sewaktu-waktu, atas diskresi tunggal Vidio, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Ketentuan Berlangganan Vidio Platinum Mahasiswa adalah: 

  1. Log In dan terdaftar pada akun dengan email kampus yang sudah di whitelist Vidio. (Lihat disini untuk email kampus)

  2. Akun sudah diverifikasi melalui email

Keuntungan Berlangganan Vidio Platinum Mahasiswa adalah:

  1. Menikmati berbagai tayangan seru mulai dari Sports, Original Series, Hollywood, Drama Korea, Anime, TV, dan masih banyak lagi.

  2. Menikmati konten yang disajikan dalam kualitas HD 1080 

  3. Menikmati konten unggulan Live dan video

  4. Menikmati konten dengan user experience yang berbeda tanpa batasan waktu

  5. Menikmati konten berlangganan dengan harga pas dikantong mahasiswa 

Metode Pembayaran Vidio Platinum Mahasiswa

Vidio Platinum Mahasiswa akan auto-recurring di billing cycle selanjutnya dengan harga yang sama seperti bulan pertama berlangganan. Pengguna tetap akan dapat memberhentikan langganan auto-recurringnya. Untuk jenis pembayaran kami menyediakan 6 pilihan yaitu:

1.   Kartu Kredit, untuk pembayaran melalui kartu kredit akan dilakukan perpanjangan otomatis di saat periode waktu paket berlangganan akan berakhir. Pengguna dapat menghentikan paket berlangganan otomatis dengan melihat detail langganan dan pilih berhenti berlangganan dari aplikasi Vidio versi terbaru (minimal 4.24). Pembayaran menggunakan Kartu Kredit juga dapat dilakukan melalui in App Purchase Google;

2. In App Purchase Google, untuk pengguna perangkat Android, Pengguna bisa langsung membayar dengan sekali klik melalui Google in App Purchase. Perpanjangan akan dilakukan secara otomatis ketika periode waktu paket berlangganan akan berakhir. Pengguna dapat menghentikan paket berlangganan otomatis dengan melihat detail langganan dan pilih berhenti berlangganan dari Google in App Purchase.

3.  OVO, melalui aplikasi payment gateway OVO yang bisa Pengguna download di Play Store dan Apps Store. Pembayaran menggunakan OVO juga dapat dilakukan melalui in App Purchase Google;

4.    ShopeePay, melalui aplikasi payment gateway ShopeePay yang bisa Pengguna download di Play Store dan Apps Store. Pembayaran menggunakan ShopeePay juga dapat dilakukan melalui in App Purchase Google;

.  Gopay, melalui aplikasi payment gateway Gojek/Gopay yang bisa Pengguna download di Play Store dan Apps Store. Pembayaran menggunakan Gopay juga dapat dilakukan melalui in App Purchase Google;

 

Perangkat Vidio Platinum Mahasiswa

Untuk jumlah maksimal perangkat yang dapat digunakan untuk akses menonton akan diatur berdasarkan keterangan paket yang dibeli. 

Pengguna dapat menyaksikan layanan Vidio Platinum Mahasiswa pada pilihan perangkat dibawah ini:

1.  Aplikasi Vidio;

2.  Desktop/laptop;

3.  Mobile Browser ; dan

4.  Perangkat lainnya yang disetujui oleh Vidio dari waktu ke waktu.

Beberapa konten mungkin memiliki persyaratan khusus untuk memenuhi persyaratan pemilik konten, seperti DRM, HDCP, dan Geoblock. Pastikan perangkat kompatibel dengan persyaratan.

Khususnya untuk beberapa layanan streaming yang menggunakan proteksi Digital Rights Management (DRM) di bawah ini, hanya dapat ditonton dengan perangkat yang kompatibel dengan DRM:

  1. Sports International: Champions League, BeIN Channels, NBA TV;

  2. International Video: konten-konten Hollywood, Korean, India and konten-konten internasional lainnya. 

  3. Vidio Original Series.

Verifikasi Ulang Untuk Lanjutkan Pembayaran Auto-Recurring

Proses verifikasi ulang (re-verifikasi) email kampus Pengguna akan dilakukan setiap 11 (sebelas) bulan setelah verifikasi email terakhirmu. Verifikasi ulang ini bertujuan untuk pengecekan masa aktif sebagai mahasiswa. Verifikasi ulang akan dikirimkan ke email Pengguna dan akan ada reminder dari Notifikasi di Aplikasi. Pengguna wajib melakukan verifikasi ulang sebelum billing cycle selanjutnya di mulai. Jika Pengguna gagal melakukan verifikasi ulang, email mahasiswa Pengguna sudah tidak memenuhi syarat melanjutkan program auto-recurring Vidio Platinum Mahasiswa dan langganan recurring Vidio Platinum Mahasiswa akan diberhentikan di billing cycle berikutnya.

Klaim, Penggantian, dan Pembatalan Pembelian Paket

Vidio tidak melakukan penggantian atau pengembalian uang untuk pembelian paket Vidio Platinum Mahasiswa. Paket Vidio Platinum Mahasiswa yang telah dibeli tidak dapat dibatalkan sepihak oleh Pengguna. Klaim penggantian pembelian paket hanya dapat dilakukan berdasarkan persetujuan Vidio, dan diganti dengan paket yang sama sesuai durasi waktu pembelian (Bulan atau Tahun) serta sesuai paket yang ada di Vidio Platinum Mahasiswa. Vidio berhak untuk membatalkan dan/atau menonaktifkan paket Pengguna apabila ada tindakan yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan Vidio, tanpa ada kompensasi apapun.

Vidio berhak memberhentikan langganan Pengguna di billing cycle selanjutnya jika Pengguna tidak melakukan re-verifikasi email Pengguna pada 11 (sebelas) bulan setelah terakhir Pengguna verifikasi email kampusnya.

Vidio dapat mengubah atau memperbarui Layanan dan harga langganan paket Vidio Platinum Mahasiswa dari waktu ke waktu, namun perubahan Layanan dan harga paket langganan tersebut akan diberlakukan oleh Vidio pada siklus penagihan berikutnya. Apabila Pengguna tidak setuju atas perubahan tersebut, Pengguna dapat membatalkan langganannya.

Layanan Vidio Platinum Mahasiswa

Layanan Vidio Platinum Mahasiswa merupakan hak penuh Vidio dalam menyajikan, memuat, mengatur, menghapus, serta mempromosikan konten dalam sebuah paket maupun di luar paket. Penyajian konten dalam paket Vidio Platinum Mahasiswa merupakan hak penuh Vidio dalam menyajikan, memuat, mengatur, menghapus, atau tidak menyajikan kembali sebuah konten dalam layanan paket.

Pengguna dapat menikmati konten Vidio di negara tempat Pengguna membuat akun, namun sehubungan dengan lisensi, Vidio juga dapat menerapkan geoblocking terhadap layanan Vidio Platinum Mahasiswa sehingga diakses terbatas pada lokasi geografis tertentu.

Konten yang tersedia untuk ditonton akan berbeda tergantung paket berlangganan yang Pengguna pilih.

Kualitas tampilan konten Vidio Platinum Mahasiswa mungkin akan berbeda di setiap perangkat dan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti lokasi, kecepatan koneksi internet dan kemampuan perangkat yang digunakan.

Hak Cipta Konten

Vidio adalah pemegang hak cipta dan lisensi terhadap distribusi dan penayangan konten-konten yang tersedia pada paket Vidio Platinum Mahasiswa. Pengguna tidak diperbolehkan untuk memiliki, menyebarkan, mendistribusikan, menayangkan kembali konten-konten yang terdapat di Vidio Platinum Mahasiswa tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari Vidio. Vidio berhak menonaktifkan akun, menindak dan melakukan proses hukum sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku di wilayah Indonesia terhadap Pengguna yang:

  1. Mengunduh konten Vidio Platinum Mahasiswa secara melawan hukum;

  2. Menduplikasi konten Vidio Platinum Mahasiswa dengan cara apapun;

  3. Mendistribusikan kembali konten Vidio Platinum Mahasiswa dengan cara apapun;

  4. Membagikan atau menjual akun dan kata sandi Vidio Platinum Mahasiswa kepada pihak lain untuk mengizinkan mereka mengakses konten Vidio Platinum Mahasiswa yang tidak mereka langgan tersebut; dan   

  5. Melakukan kecurangan-kecurangan lain yang dapat merugikan atau menyebabkan kerugian bagi Vidio baik secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk memperoleh hak menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar) konten-konten Vidio Platinum Mahasiswa dapat langsung menghubungi info@vidio.com

Jaminan dan Batasan Kewajiban.

Layanan Vidio Platinum Mahasiswa diberikan "apa adanya" dan tanpa jaminan atau ketentuan. Vidio tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apapun bahwa layanan kami akan selalu tidak terganggu atau bebas dari kesalahan. Pengguna melepaskan Vidio dari segala tuntutan terhadap kerugian-kerugian yang mungkin timbul, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sejauh yang diizinkan oleh hukum, jika berlaku, total kewajiban Vidio dan afiliasinya, kepada siapapun yang mengklaim, untuk setiap dan semua klaim, tidak akan melebihi pembayaran yang dilakukan Pengguna kepada Vidio pada saat keanggotaan berlangsung.

Syarat & Ketentuan Vidio Platinum Mahasiswa ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan merupakan satu kesatuan dengan Syarat & Ketentuan Pengguna Vidio.

Diperbaharui terakhir pada September 2023.