Setiap pemain yang mengikuti permainan diangap telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku:

  1. Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk semua Vidio Games termasuk dan tidak terbatas pada:

  2. Kuis Original Series (Nama Kuis sesuai Nama Campaign)

  3. Tebak Pemenang

  4. Kuis Tebak Cepat

  5. Weekend Kuis Seru

  6. Kuis Daebak Vidio

  7. Vidio Game Show (10 Detik Untung)

  8. Kuis Sinetron

  9. Fantasy Team

  10. Vidio Kuis Lainnya (Konser/Meet&Greet/esport)

  1. Pemain harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan bertempat tinggal di Indonesia.

  2. Pemain berusia minimal 17 tahun dibuktikan dengan KTP atau Kartu Keluarga.

  3. Setiap pemain telah memiliki akun Vidio yang telah terverifikasi dengan mencantumkan nomor ponsel atau email aktif.

  4. Hanya pengguna yang telah berlangganan Vidio Premier yang dapat memainkan Vidio Games Premium. Apabila ada pengguna yang terdeteksi memiliki durasi paket berlangganan lebih dari lima belas (15) bulan, maka hal tersebut bagian dari tindakan di luar kebiasaan dan Pihak Vidio berhak untuk mengubah/memperpendek durasi berlangganan hanya sampai lima belas (15) bulan.

  5. Setiap pemain hanya diperbolehkan memiliki 1 (satu) akun Vidio dan apabila terdeteksi lebih dari satu akun Vidio maka akan dianggap sebagai tindakan di luar kebiasaan (kecurangan), dan Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi dan membatalkan pemberian hadiah atau peringkat akan diberikan kepada pemain dengan ranking di bawahnya tanpa mengkonfirmasi kepada pemain atau pemenang terlebih dahulu.

  6. Setiap pemain yang terdeteksi melakukan tindakan di luar kebiasaan lainnya, termasuk dan tidak terbatas pada penggunaan aplikasi/bot dari pihak ketiga, menggunakan akun kloningan, menyebarkan informasi kunci jawaban untuk setiap permainan dengan sengaja dan semua tindakan merugikan pihak penyelenggara atau pemain lainnya, akan didiskualifikasi dan di blacklist dari leaderboard atau permainan yang diikuti tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

  7. Hadiah tidak berlaku untuk seluruh karyawan Vidio dan perusahaan afiliasinya (EMTEK), dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan program event ini.

  8. Jumlah pemenang dan keabsahan pemenang akan diatur dan disesuaikan dengan kebijakan event.

  9. Apabila dalam satu leaderboard terdapat angka skor yang sama antar pemain, maka pemenang ditentukan dari jumlah durasi menjawab paling kecil.

  10. Pajak hadiah termasuk dan tidak terbatas pada hadiah harian dan hadiah utama atau grand prize dari event ini akan dibebankan kepada setiap pemenang sesuai dengan ketentuan Pajak Republik Indonesia yang berlaku.

  11. Peserta dianggap bersedia memberikan izin untuk dihubungi Pihak Penyelenggara melalui email, telepon, social media, SMS, dan WhatsApp baik pada saat periode event ini atau setelahnya.

  12. Pemain menyetujui kebijakan distribusi dan penentuan hadiah:

    • Hadiah utama dapat dimenangkan oleh pemain dengan peringkat leaderboard tertinggi

    • Kebijakan pengiriman dan penerimaan hadiah akan disesuaikan dengan jenis hadiah yang diberikan

    • Hadiah grand prize/hadiah utama/merchandise/produk dapat diterima oleh pemenang maksimum 90 hari kerja terhitung sejak diterima semua kelengkapan data diri dan pendukung lainnya dari pemenang.

    • Hadiah harian berupa Vidio Rewards dan hadiah bentuk digital lainnya seperti e-wallet atau pulsa dan Voucher dapat diterima maksimum 14 hari kerja terhitung sejak program selesai.

    • Pengumuman pemenang dari setiap quiz dapat diketahui melalui peringkat harian di akhir quiz atau pesan pemberitahuan

    • Hadiah yang diterima dari setiap kuis harian dapat diketahui melalui banner event, event leaderboard, atau halaman kuis berjalan.

    • Vidio Rewards dapat ditukar kapan pun sesuai dengan jumlah Vidio Rewards yang dimiliki pemain

    • Vidio Rewards sebagai hadiah harian akan dikirimkan langsung ke akun Vidio maksimal 14 hari kerja setelah quiz selesai.

    • Pemenang hadiah utama / grand prize akan diumumkan secara resmi pada leaderboard setelah proses verifikasi selesai.

    • Apabila dalam 2 (dua) hari kerja, pemenang tidak memberikan respon apapun kepada Pihak Penyelenggara saat proses verifikasi, maka hadiah akan diberikan kepada pemenang dengan peringkat di bawahnya.

    • Pemenang setuju untuk melengkapi setiap dokumen dan kebutuhan distribusi hadiah lainnya tanpa terkecuali maksimum 3 (tiga) hari kalender setelah dihubungi oleh Pihak Penyelenggara. Apabila dokumen tidak dilengkapi sesuai dengan jadwal dan ketetapan yang berlaku, maka hadiah akan hangus.

    • Vidio sebagai Pihak Penyelenggara berhak meminta pemain untuk mengisi data  identitas diri untuk kepentingan proses verifikasi dan penerimaan hadiah.

  13. Setiap pemain dan/atau pemenang setuju apabila Pihak Penyelenggara menggunakan image dan atau video terkait profil pemain dan/atau pemenang untuk kebutuhan promosi/marketing dan testimoni.

  14. Penyelenggara berhak mengumumkan nama pemenang di akun media sosial atau media pemasaran lainnya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

  15. Peserta akan bertanggung jawab, membebaskan, melepaskan, dan mengganti seluruh kerugian terhadap Pihak Penyelenggara yang timbul sebagai akibat dari pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini.

  16. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan, Periode event, dan jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. 

  17. Segala keputusan tim Penyelenggara tidak dapat diganggu gugat dan mutlak.

  18. Untuk menghindari keraguan, tidak ada satupun di dalam fitur Vidio Games ataupun Ketentuan ini yang dapat diartikan ataupun dianggap bahwa Vidio Games disponsori oleh Apple ataupun entitas-entitas lainnya yang tidak terafiliasi oleh Vidio, kecuali secara tegas dituliskan dalam Syarat dan Ketentuan Tambahan yang relevan.

  19. Setiap pemain yang berpartisipasi dianggap telah setuju untuk mengikuti Syarat Penggunaan dan Kebijakan privasi oleh Pihak Penyelenggara.