Syarat & Ketentuan

Vidio Games

Vidio Games adalah permainan seluler dan fitur permainan lainnya yang ditawarkan oleh Vidio termasuk namun tidak terbatas pada kuis, polling, dll. yang dimaksudkan untuk tujuan hiburan dan keuntungan pribadi Pengguna semata. Anda dapat berpartisipasi dalam Vidio Games melalui internet ke handphone, laptop ataupun perangkat lainnya.

Dengan berpartisipasi dalam atau memainkan salah satu Vidio Games, Anda merupakan Pengguna Vidio yang sah sebagaimana diatur dalam Peraturan Pengguna, menyatakan setuju tanpa syarat dan tidak dapat dibatalkan untuk diikat oleh, dan akan menerima, syarat dan ketentuan ini (“Ketentuan Vidio Games”). Anda akan selalu terikat dan tunduk pada Peraturan Pengguna dan Kebijakan Privasi Vidio. Semua istilah dalam huruf besar yang tidak didefinisikan lain dalam Ketentuan Vidio Games ini akan memiliki arti yang sama dengan Peraturan Pengguna.

Syarat

  1. Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan bertempat tinggal di Indonesia.

  2. Anda berusia minimal 13 tahun dan telah memenuhi Syarat Pengguna.

  3. Anda merupakan pemain yang telah memiliki akun Vidio yang telah terverifikasi. 

  4. Setiap pemain hanya boleh menggunakan 1 akun Vidio saat bermain Vidio Games pada setiap sesi/pertandingannya.

  5. Jika Anda menang (“Pemenang”), maka setiap Pemenang wajib:

    • Mencantumkan nomor telepon prabayar yang aktif segera setelah Vidio Games yang dimainkan tersebut berakhir bila hadiah berbentuk pulsa.

    • Memasukkan nomor telepon selular (handphone) yang aktif dan telah terhubung dengan akun DANA yang telah terverifikasi bila hadiah berbentuk saldo DANA. Pastikan juga agar akun DANA Anda tetap aktif pada saat menerima menerima hadiah.

    • Mengaktifkan akun Vidio yang telah terverifikasi bila hadiah berbentuk Voucher Vidio Premier.

Ketentuan Khusus

  1. Setiap Pemenang Vidio Games, pada sesi permainan/pertandingan apapun, wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

    • Pemain yang akan dinyatakan sebagai pemenang adalah pemain yang menjawab pertanyaan dengan tepat paling banyak dan tercepat, dengan jumlah pemenang disesuaikan dengan kebijakan masing-masing kuis Vidio Games. 

    • Jika Vidio menemukan data/informasi akun Pemenang yang terbukti bermain lebih dari 1 akun saat berlangsungnya sesi Vidio Games, maka Vidio berhak membatalkan hadiah yang akan diberikan, menganulir atau menangguhkan pemilik akun tersebut dan ia tidak dapat bermain di sesi selanjutnya.

    • Pemenang dinyatakan gugur bila tidak memenuhi Ketentuan Vidio Games dan syarat-syarat khusus yang ditentukan oleh Vidio pada saat masing-masing sesi Vidio Games berlangsung.

  2. Hadiah dapat diberikan dalam bentuk pulsa atau saldo DANA atau Voucher Vidio Premier atau dalam bentuk lainnya sebagaimana ditentukan oleh Vidio sesuai dengan diskresinya sendiri kepada Pemenang pada setiap sesi/pertandingan dalam Vidio Games. 

  3. Penentuan Pemenang dilakukan dan ditetapkan oleh VIDIO melalui proses yang sesuai secara sistem dan standar keamanan berdasarkan peraturan yang berlaku, dan tidak dapat diganggu gugat. 

  4. Vidio sebagai pihak penyelenggara memiliki hak yang absolut dan tidak dapat diganggu gugat untuk menentukan Pemenang yang berhak dan juga bentuk hadiah yang akan diberikan kepada masing-masing Pemenang yang berhak sesuai dengan kesepakatan dan ketentuan program Vidio Games.

  5. Pajak hadiah, jika ada, ditanggung oleh Vidio kecuali ditentukan lain di dalam Syarat dan Ketentuan Tambahan. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk apapun.

  6. Vidio berhak mengumumkan nama pemenang di akun media sosial tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.


Ketentuan Lain-lain

  1. Dalam menyediakan Vidio Games, Anda menyadari dan menerima bahwa ketersediaan Vidio Games, dan setiap permainan, kuis, challenge, atau apapun yang ada di dalamnya, akan sangat tergantung dan tunduk selalu pada ketersediaan perangkat, paket data, koneksi internet atau faktor-faktor lainnya yang dapat berada di luar kendali Vidio (masing-masing disebut “Faktor Eksternal”).

  2. Vidio tidak melakukan penggantian, pengembalian uang/barang, atau bertanggung jawab dalam bentuk apapun atas Faktor Eksternal yang terjadi yang mungkin dapat menyebabkan kerugian ataupun ketidaknyamanan bagi Pengguna, kecuali ditentukan lain oleh Vidio atas diskresinya sendiri. 

  3. Apabila ada tindakan yang tidak sesuai dengan ketentuan apapun yang berlaku dan/atau ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan Vidio, Vidio berhak untuk membatalkan hadiah yang akan diberikan, menganulir atau menangguhkan pemilik akun tanpa ada kompensasi apapun.

  4. Segala hal dalam Vidio Games, termasuk nama Pemenang, jawaban, komen, impresi, dll. menjadi hak penuh bagi Vidio dalam menyajikan, memuat, mengatur, menghapus, serta mempromosikannya dalam Platform Vidio ataupun pihak ketiga lainnya yang disetujui oleh Vidio. Vidio berhak untuk membatalkan dan/atau menghentikan fitur apapun dalam Vidio Games dengan alasan apapun atas diskresinya sendiri, termasuk menghapus secara keseluruhan Vidio Games.

  5. Fitur Vidio Games diberikan "apa adanya" dan tanpa jaminan atau ketentuan apapun. Vidio tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun bahwa layanan kami akan selalu tidak terganggu atau bebas dari kesalahan. Pengguna melepaskan Vidio dari segala tuntutan terhadap kerugian-kerugian yang mungkin timbul, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sejauh yang diizinkan oleh hukum, jika berlaku, total kewajiban Vidio dan afiliasinya, kepada siapapun yang mengklaim, untuk setiap dan semua klaim, tidak akan melebihi pembayaran yang dilakukan pengguna kepada Vidio pada saat keanggotaan berlangsung. 

  6. Untuk menghindari keraguan, tidak ada satu pun di dalam fitur Vidio Games ataupun Ketentuan ini yang dapat diartikan ataupun dianggap bahwa Vidio Games disponsori oleh Apple ataupun entitas-entitas lainnya yang tidak terafiliasi oleh Vidio, kecuali secara tegas dituliskan dalam Syarat dan Ketentuan Tambahan yang relevan. 

  7. Kecuali sebagaimana yang secara tegas dinyatakan di sini, Ketentuan Vidio Games ini tidak dimaksudkan untuk menciptakan dan tidak akan ditafsirkan untuk menciptakan hubungan atau kemitraan, usaha patungan atau asosiasi untuk keuntungan antara Vidio dan Pengguna ataupun Vidio dan pihak ketiga lainnya.

  8. Ketentuan Vidio Games ini diatur dan tunduk pada Hukum Republik Indonesia, dan setiap sengketa akan diselesaikan sebagaimana diatur dalam Peraturan Pengguna. 

  9. Ketentuan Vidio Games ini merupakan bagian tidak terpisahkan dan merupakan satu kesatuan dengan Peraturan Pengguna Vidio. Hal-hal yang tidak diatur di sini akan mengacu kepada Peraturan Pengguna. Untuk menghindari keraguan, Syarat dan Ketentuan Tambahan, jika ada, akan berlaku untuk setiap permainan dalam Vidio Games yang sedang diselenggarakan.

Diperbarukan as per Oktober 2020