1. Apa itu Vidio vote - Telkomsel Awards 2022?

Vidio vote merupakan salah satu fitur unggulan aplikasi Vidio yang digunakan sebagai salah satu sistem voting untuk para nominasi terbaik insan pertelevisian dan musik Indonesia. Melalui Vidio Voting, user dapat mendukung nominasi favorit di setiap kategorinya di aplikasi Vidio.

 

  1. Apa itu Telkomsel Awards 2022?

Telkomsel Awards 2022 adalah ajang penghargaan yang diberikan oleh Telkomsel untuk …. Acara puncak penghargaan Telkomsel Awards 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2022.

  1. Siapa saja yang boleh memberikan vote?

Vidio vote ini terbuka umum untuk masyarakat Indonesia yang memiliki akun Vidio aktif dan telah terverifikasi, selanjutnya akan disebut voter.

  1. Bagaimana cara menjadi voter?

voter wajib mempunyai akun yang telah terverifikasi dengan menggunakan nomor HP yang aktif. Voting hanya dapat dilakukan di aplikasi Vidio.

  1. Bagaimana cara mendaftarkan dan melakukan verifikasi akun Vidio?

1. Cantumkan alamat email yang masih aktif dan kata kunci/password

2. Pilih “Daftar”, lalu pilih “Verifikasi SMS”

3. Masukkan nomor HP yang masih aktif, lalu klik “Get Code”

Terakhir, masukkan kode OTP dan pilih “Verifikasi”

  1. Kapan periode voting Telkomsel Awards 2022 dimulai?

Voting Telkomsel Awards 2022 di aplikasi Vidio secara resmi dapat dilakukan sejak tanggal 10 Juni 20222 hingga tanggal 17 Juni 2022 pukul 23.59

 

  1. Bagaimana tata cara Vidio vote untuk Telkomsel Awards 2022 ini?

    1. Download Aplikasi Vidio versi Terbaru di Playstore (Android) atau AppStore (iOS).

    2. Login dengan Akun Vidio dan jangan lupa verifikasi akun Vidio menggunakan alamat email atau nomor ponsel yang masih aktif.

    3. Pilih Menu "Lainnya" pada Aplikasi Vidio lalu klik icon "Games"

    4. Pilih tap banner "Telkomsel Awards 2022".

    5. Klik "Mulai, lalu vote nominasi favoritmu di setiap kategoriya

    6. Apabila kamu pelanggan Vidio Premier, maka kamu bisa vote sampai 5 (Lima) kali setiap 15 menit dan jika kamu bukan pelanggan Vidio Premier, maka kamu hanya bisa vote sebanyak 1 (Satu) kali setiap 15 menit.

    7. Jika kamu ingin berlangganan Vidio Premier, kamu bisa pilih "Langganan dan Pembelian" pada Menu "Lainnya" dan klik "Berlangganan Premier".

    8. Ingat, 1 user ID vidio bisa vote lebih dari 1 (satu) nominasi yang sama dalam 1 (satu) kloter!

 

  1. Apakah Vidio vote ini dikenakan biaya?
    Vidio vote Telkomsel Awards 2022 ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. 

 

  1. Bagaimana mekanisme Vidio vote untuk Telkomsel Awards 2022 ini?

Setiap pemilik akun Vidio yang sudah melakukan verifikasi dengan nomor HP yang aktif dapat memberikan 1 (satu) vote untuk setiap kategori selama periode voting

 

  1. Berapa jumlah kategori yang dapat dipilih oleh voter?

Pada periode voting Telkomsel Awards 2022i, terdapat beberapa 8 (delapan) kategori yang berbeda. Voter dapat memvoting nominasi favorit pilihan user di Aplikasi Vidio.

 

  1. Jika telah memberikan vote untuk 1 nominasi pada 1 kategori, apakah saya masih bisa memberikan vote untuk nominasi di kategori lainnya? 

Bisa. Setiap voter yang berlangganan paket premier dapat memberikan maks. 5 (lima) vote dalam 1 (satu) kategori dalam waktu 15 Menit. Sehingga jika terdapat 10 (sepuluh) nominasi maka voter dapat melakukan vote sebanyak 150 (seratus lima puluh) vote dalam waktu 15 (lima belas) menit.
Sedangkan untuk voter non-premier, voter hanya dapat melakukan vote sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 kategori. Sehingga jika terdapat 10 (sepuluh) kategori, maka voter hanya dapat melakukan 10 (sepuluh) kali vote dalam waktu 15 (lima belas) menit.

  1. Apakah saya dapat memilih 2 nominasi dalam kategori yang sama? 

Bisa. Setiap voter dapat memberikan maks. 5 (lima) vote per kategori dalam waktu 15 menit bagi pelanggan paket premier, kuota 5 (lima) vote tersebut dapat diberikan kepada nominasi manapun dan tidak terbatas pada 1 (satu) nominasi. 
Sedangkan untuk pelanggan non-premier hanya dapat memilih maks. 1 (Satu) vote per kategori dalam waktu 15 menit. Voter dapat memilih nominasi yang berbeda jika kuota votenya sudah kembali, sehingga tidak terbatas pada 1 (satu) nominasi saja.

  1. Apakah saya dapat mengganti pilihan nominasi yang telah saya pilih?

vote yang telah dibuat oleh voter tidak dapat diganti setelah voting selesai dilakukan. Segala keputusan pihak penyedia voting Telkomsel Awards 2022 tidak dapat diganggu gugat.

 

  1. Bagaimana cara saya melaporkan kalau ada permasalahan ketika melakukan voting?

Bila mengalami masalah ketika melakukan voting, segera hubungi Customer Care Vidio melalui email ke info@vidio.com untuk permintaan bantuan lebih lanjut.