Q : Apakah saya bisa redeem Voucher Vidio Premier melalui aplikasi Vidio di smart TV ?

A : Untuk redeem di aplikasi Vidio pada smart TV saat ini belum bisa.

Kamu bisa redeem voucher melalui 

  1. Aplikasi Vidio pada Android Klik Disini
  2. Mobile browser Klik Disini 
  3. Web browser Klik Disini


Q : Saya sudah memiliki kode voucher, kenapa tidak bisa digunakan ?

A : Pastikan kode voucher yang kamu miliki masih aktif, dan masukan kode voucher dengan sesuai. Jika masih ada kendala silakan email ke info@vidio.com jangan lupa cantumkan kode voucher yang kamu miliki ya. 


Q : Berapa kali saya bisa redeem voucher saya ?

A : Untuk kode voucher yang kamu miliki hanya bisa ditukarkan 1 kali saja. Pastikan akun yang kamu gunakan adalah akun kamu ya. 


Q : Saya masih memiliki paket Vidio Premier Platinum yang masih aktif, namun saya memiliki kode voucher baru untuk Vidio Premier Platinum, bagaimana dengan status paket aktif saya jika saya melakukan redeem voucher Vidio Premier Platinum?

A : Jika kamu sudah memiliki paket Vidio Premier Platinum yang masih aktif dan kamu melakukan redeem voucher untuk paket yang sama, maka paket kamu tidak akan hilang dan masa aktif paket kamu akan ditambahkan hingga maximal 15 bulan 


Q : Apakah kode voucher yang saya miliki bisa digabungkan dengan paket berlangganan yang saya miliki ?

A : Ya, jika paket yang kamu miliki adalah Vidio Premier Platinum dan kode voucher yang kamu miliki adalah Vidio Premier Platinum maka kedua paket tersebut bisa digabungkan. Masa aktif paket berlangganan yang bisa kamu miliki dalam 1 (satu) akun adalah maximal 15 bulan


: Jika saya sudah memiliki paket Vidio Premier Platinum dan menggunakan kode Voucher Vidio Premier Platinum, apakah masa aktifnya akan bertambah ?

A : Ya, masa aktif Vidio Premier platinum kamu akan di akumulasi atau bertambah hingga maximal masa aktif 15 bulan ya. 


Q : Saya redeem voucher melalui aplikasi / browser di idio, namun ketika menyaksikan di smart TV diminta untuk berlangganan lagi ?

A : Pastikan akun login yang kamu gunakan untuk smart TV adalah akun yang sama ketika kamu redeem voucher. Jika masih ada kendala silakan email ke info@vidio.com jangan lupa menginformasikan kode voucher yang kamu miliki ya.